Suddenly Goodbye




Maaf jika rasa itu tak pernah terluahkan

Maaf jika sayang itu tak dapat terucapkan

Sampai akhirnya hanya selamat tinggal,

yang tiba-tiba datangnya, harus disampaikan

Aku akan merindukanmu

Sampai pandangan mata menghilang

Walau tanpa lambaian tangan, takkan ku melupakan

Seperti membiarkan rama-rama terbang mencari warnanya

Aku menangis karena melepas indahnya

Namun apa daya jika sayapnya sudah hendak mengebas

Pergilah, kawan …

Memang kita tak pernah bergandeng tangan

Tak pernah mata saling menatap

Tak ada pelukan dan belaian

Namun aku sekarang kehilangan

Lalu, nanti kepada siapa aku mengadu

Saat tak ada lagi telinga hendak mendengarkan

Mengapa harus tiba-tiba kau pergi

Sementara baru rasanya kemarin kita asik berbagi kisah

Masih terlalu banyak yang inginku ceritakan

Masih terlalu banyak cerita disimpan

Kepada siapa nantinya harus tersampaikan

Bukan perpisahan seperti ini yang kuharapkan

Selamat tinggal yang tiba-tiba terucapkan

Seandainya aku tahu ini akan jadi kenyataan

Akan lebih banyak waktu kuluangkan

Untuk mengerti, menyadari

Apa yang seharusnya terjadi

Dan seandainya aku boleh memohon

Untuk jangan pergi

Sebab aku masih ingin kau di sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments